Selasa, 22 Juni 2010

I. PENDAHULUAN

Segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah mencurahkan taufik dan hidayahNya kepada kita. Shalawat dan salam semoga tercurahkan selalu kepada junjungan kita, Uswatun khasanah Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT serta memelihara Ukhuwah Islamiyah khususnya di kalangan warga muslim Perumahan Mega Sentul sektor Bougenville, masjid merupakan sarana yang paling tepat untuk mempertemukan kaum muslimin dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan ibadah serta menimba pengetahuan keimanan dan ke-Islaman. Kerukunan dan kebersamaan umat Islam yang kian erat memberi pengaruh besar pada perkembangan agama Islam di dalam masyarakat.

Pelaksanaan pembangunan masjid ini tentu tak lepas dari besarnya biaya pembangunan yang harus ditanggung. Bersama do’a dan harapan besar demi terwujudnya niat mulia ini, kami mengharap dukungan dana dari semua umat Islam, baik perorangan maupun instansi/lembaga, pemerintah atau swasta.

Dengan senantiasa memohon ridho Allah SWT, kami Panitia Pembangunan Masjid Al-Mussayar (yang dimudahkan) mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu demi terwujudnya cita – cita yang mulia ini. Semoga segala amal perbuatan Bapak/Ibu/Saudara menjadi ladang amal sholeh yang diterima oleh Allah SWT, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar